Manusia ada rasa yang ingin tahu dan memberitahu

Klik Foto Dapat Uang

Senin, 14 Juni 2010

kenal lebih dlam....buka di sini..

By on Senin, Juni 14, 2010



Nama lengkap ku Abdi Khairil Mihan

biasa orang memangilku dengan pangilan Abdi atau Iril atau juga Mihan, aku lahir dari 4 orang bersaudara, aku anak ke 3. Aku dilahirakan di barabai, 03 Agustus 1991 aku mulai sekolah di tingkat sekolah dasar karena dulu situasinya tidak memungkinkan jadi aku tidak sekolah TK, jadi langsung aja sekolah SDN setelah lulus di sekolah dasar aku ngelanjutkan ke Pondok Pesantren Modern “Darul Istiqamah” tapi dalam sekolah MTs selama 3 tahun dan melanjutkan lagi di Pondok Pesantren Modern “Darul Istiqamah” dalam tingkat SMK 1 (sekolah menengah kejuruan) tapi jarak jauh karena di Pondok kami baru 1 kali mengeluarkan lulusan SMK 1 , karena SMK kami masih bersangkut paut dengan SMKN 1 barabai, jadi urusan apa pun harus berusan dengan kepala sekolah disana dan ijazahnya pun masih di keluarkan disana walau pun begitu aku dan teman-temanku tidak malu dangan semua itu kerena walaupun begitu kami tahu masih banyak perbedaan kami dengan mereka yang diluar sana, karena kami disini masih terjaga akhlaq dan segala sesuatu yang kami lakukan dipondok. Sekarang aku telah menyelsaikan sekolahku di Podok Pesantren Modern “Darul Istiqmah” barabai, sekarang waktunya aku mulai mengajarkan kepada semua orang khususnya adik-adikku yang masih tinggal dipondokku, aku di minta oleh para ustad untuk mengabdikan diriku di pondok paling tidak satuhun, jadi aku mulai sekarang harus mulai niat seorang pelajar, untuk belajar dan mengamalkanya, dipodok aku mulai mengerti apa arti perjuangan apa arti persahabatab apa arti kebarsamaan apa arti kesedarhanaan, dan banyak lagi yang ku dapatkan di pondok, karena walau bagaimana pun siapa pun yang tinggal di pondok pasti dia akan bangga dengan semua yang telah didapatkanya, apa yang kami dengar, lihat, lakukan, semua itu pendidikan yang tak terbayarkan harganya. Oh pondokku…….langsana ibu kandungku….!!

0 comments:

Klik Iklan Dapat Uang