Manusia ada rasa yang ingin tahu dan memberitahu

Klik Foto Dapat Uang

Rabu, 18 Agustus 2010

Kau Berikan Aku Cahaya-Mu

By on Rabu, Agustus 18, 2010

Rabu, 18 agustus 2010

Kau Berikan Aku Cahaya-Mu

Kini aku lahir di dunia ini
Kau berikan aku sesuatu yang layak
Tapi aku selalu hidup dalam kehampan
Tak pernah aku sadari
Tak pernah aku hiraukan
Tak pernah aku bersyukur

Setiap hari kau berikan aku kebahagian
Senyum, orang tua dan teman
Tapi aku tak pernah bersyukur akah hadiah-Mu
Aku selalu meninggalkan apa yang Kau perintahkan
Kadang aku tak pernah shalat, tak pernah kubaca Al Qur'an-Mu

Aku hanya bahagia dalam kehampaan
Sesuatu, yang kuinginkan dari-Mu
Tapi apa.......
Aku tak pernah tahu

Sampai hari itu pun datang
Kau berikan aku sesuatu yang sangat berharga
Yang tak pernah kusadari

Yaitu Cahaya-Mu
Hangatnya Hidayah-Mu
Yang selalu membuat hatiku
Damai, sejuk dan berharga

Terima kasih Allah...
Atas hangatnya Cinta-Mu
Sampai detik ini
Aku takkan pernah melupakannya

0 comments:

Klik Iklan Dapat Uang